Selaksa Rindu Ayah

Penulis : Amrul Fajri

Telah lama kau pergi Ayah…
Hampir saja memori tentangmu
ku lupakan
Tentang garis wajahmu
Tentang senyummu
Tentang kegigihanmu
Dan, Tentang nasehatmu

Ayah…
Rindu ini mendorong-dorong relung batinku
Hampir tiga belas tahun kita berpisah
Kau pergi di kala usiaku masih kecil
Dikala aku masih ingin di sayang
seperti kebanyakan anak-anak lain

Ayah…
Aku merindukan wangi harum tubuhmu,
Wangi harum kulit keriputmu, Wangi harum belaian kasihmu
Mungkin, hanya doa yang bisa meredamkan rasa rindu yang membuncah ini
Rasa rindu yang setiap saat merongrong relung jiwaku

Ayah…
Kuharap kita akan berkumpul kembali, kelak

Ayah…
Aku rindu nasihat manismu
Aku rindu pelukanmu
Aku rindu senyuman tulusmu
Hanya rasa sedih yang mendekam di hatiku
Ketika anak-anak lain berkumpul bersama Ayahnya

Sedangkan aku…
Aku hanya merindukan mu Ayah, Seleksa rindu ku padamu Ayah…

Tinggalkan komentar